Jika Inginkan Neymar, Real Madrid Diminta PSG Lepaskan Vincius Junior

Brutalbenighted.com – Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain nampaknya tidak akan memberikan Neymar secara cuma-cuma kepada dua klub yang kini memburunya yaitu Real Madrid dan juga Barcelona. Kabar terbaru menyebutkan jika PSG meminta kedua klub itu menyiapkan tawaran berupa uang pluss pemain yang mereka minta. Jika tidak dapat memberikannya mereka tidak akan melepas Neymar pada musim ini.

Kabarnya Real Madrid sudah mulai bergabung dengan Barcelona untuk mendatangkan Neymar. El Real diberitakan sudah memiliki niatan yang cukup lama bisa membawa bintang asal Brasil itu ke Santiago Bernabue. Dan upaya untuk mendatangkan Neymar bisa membuat Madrid menghancurkan rencana transfer Barcelona yang memutuskan ingin mendatangkan Neymar kembali karena permintaan Lionel Messi.

Namun langkah Real Madrid hampir sama dengan Barcelona, mereka belum bisa menyakini PSG yang memiliki sumber tidak terbatas untuk melepas Neymar. Kabar terbaru menyebutkan jika klub yang bermarkas di Parc De Princes ini sudah meminta tumbal pemain dan juga pluus uang tunai jika ingin membeli Neymar. Rupanya PSG tidak bodoh mereka mencoba meminta Real Madrid melepas Vinicius Junior kepada mereka beserta uang tambahan mencapai 150 juta euro.

PSG begitu yakin dengan kualitas dan potensi dari Vincius Junior yang didatangkan Real Madrid pada musim lalu. Namun kabarnya Madrid tidak bisa melepas pemain masa depannya tersebut. Mereka sempat memberikan tawaran untuk melepas Keylor Navas, Gareth Bale, dan juga James Rrodriguez. Akan tetapi PSG kabarnya menolak proposal tersebut. Mereka tidak memiliki niatan untuk mendatangkan ketiga pemain yang ingin diberikan Madrid.

Mereka hanya ingin Vincius Junior untuk dimasukan dalam bagian kesepakatan Neymar nantinya. Masih belum diketahui bagaimana langkah Real Madrid untuk mendatangkan Neymar. Melihat pada 2 September mendatang tepatnya seminggu kedepan bursa transfer akan resmi ditutup di eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *