Jika Madrid Datangkan Neymar, Zidane Tidak Akan Senang Dengan Hal Itu

Brutalbenighted.com  – Dilaporkan jika Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane menolak keras management klubnya yakni Real Madrid yang berupaya untuk mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabue. Zidane kabarnya tidak tertarik untuk mendatangkan Neymar ia hanya ingin Paul Pogba saja pada musim ini.

Musim ini menjadi musim belanja besar bagi El Real, mereka sudah total mendatangkan lima pemain baru untuk memperkuat skuat mereka. Nama Eden Hazard merupakan yang teraknyar di tebus sekitar 100 juta euro dari Chelsea. Namun setelah mendatangkan lima pemain baru kabarnya Zidane masih belum puas dengan kompisisi skuatnya. Ia meminta management klub untuk mendatangkan Pogba sebagai puzzle terakhirnya untuk pembangunan skuat.

Real Madrid sendiri memang dikabarkan sempat bernegosiasi dengan pihak MU untuk transfer Pogba.  Namun sayang mereka mendapatkan penolakan dari raksasa Inggris ini. Sebab memang hubungan Real Madrid dengan Manchester United diberitakan tidak terlalu baik dalam beberapa tahun terakhir. Dengan demikian Madrid pun mencoba menawarkan altenatif untuk Zidane yakni Neymar. Akan tetapi Zidane kabarnya menolak rencana itu ia menyatakan jika ia hanya membutuhkan seorang  gelandang seperti Pogba.

Sementara waktu Real Madrid untuk mendatangkan Pogba harus mengejar waktu. Sebab bursa transfer di Inggris akan tutup pada dua hari mendatang dimana jika Madrid masih belum benegosiasi maka sudah dipastikan Madrid tidak akan bisa mendatangkan sang pemain pada musim ini.

‘”Sudah bukan rahasia lagi jika Zidane ingin Pogba bermain di skuatnya. Ia tidak menginginkan Neymar. Dia hanya ingin dibelikan Pogba.” ucap Julliens Laurents kepada ESPN.

”Namun kalau Presiden Madrid mendatangkan Neymar bukan Pogba saya rasa Zidane akan sangat marah. Dia tidak membutuhkan Neymar dia hanya menginginkan satu nama saat ini yaitu Pogba.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *