Jurgen Berharap Liverpool Bisa Pulang Membawa Semua Piala

Instruktur Jurgen Klopp menerangkan bila Liverpool pada masa ini tidak ingin mematok beker apa juga pada masa ini. Beliau merasa seluruh beker merupakan sasaran klubnya. Serta berambisi seluruhnya cocok dengan konsep yang mereka mau.

Liverpool sendiri hendak lekas mengalami Chelsea di pertandingan Piala Luar biasa Eropa pada Kamis, 14 Agustus 2019. Liverpool yang ialah jawaran Aliansi Champions Eropa serta Chelsea yang ialah juara Aliansi Eropa hendak silih berdekatan. Peperangan ini sendiri hendak amat berarti untuk anak ajaran Jurgen Klopp. Karena pada minggu kemudian mereka wajib dituntut rebah di pertandingan Community Shield melawan Manchester City dengan drama adul denda.

Kekalahan itu ditaksir hendak mempengaruhi pada peperangan malam esok, mereka sendiri telah bertolak ke Istanbul, Turkey. Yang ialah tempat dimana The Reds memenangkan pertandingan Aliansi Champions pada tahun 2006 yang kemudian. Hendak namun banyak khalayak yang merasa bila sukses memperoleh beker Luar biasa Eropa sedang kurang sebab perihal itu ditaksir kurang bergengsi semacam Aliansi Champions ataupun Premier League.

Tetapi bagi Jurgen Klopp beliau merasa bila timnya wajib memperoleh beker ini. Sebab asumsi orang berbeda- beda namun dirinya memohon para aktornya buat dapat memenangkan beker itu serta jadi pemenang sebab tiap beker ditaksir berarti oleh instruktur asal Jerman ini.

” Aku tidak dapat memastikan bila kita yang hendak memenangkan perlombaan ini. Sebab untuk aku tiap terdapat peluang tiap terdapat perlombaan yang berarti kita wajib memenangkannya. Sebab itu hendak amat baik buat regu ini serta membuat asal usul.”

” Masa kemudian kita sukses mengaman Aliansi Champions namun kita kandas di Aliansi. Aku pikir itu perihal yang tidak dapat diprediksi, tetapi kamu wajib senantiasa bertugas keras serta mempunyai tujuan buat apa kamu main sepak bola.” jelas Klopp.