Tips Membuat Cemilan Kue Kering Yang Tetap Enak Untuk Penderita Diabetes

Membuat kue kering yang nyaman serta segar untuk pengidap diabet dapat jadi tantangan yang besar. Pengidap diabet wajib menjauhi santapan yang memiliki gula berlebih, aci terigu putih, serta lemak bosan yang besar. Tetapi, sedang terdapat banyak materi serta metode pengganti yang bisa dipakai buat membuat kue kering yang enak serta segar untuk pengidap diabet. Selanjutnya merupakan sebagian panduan buat membuat kue kering yang nyaman serta segar untuk pengidap diabet:

Maanfaatkan Materi Pengganti Gula

Kurangi ataupun menjauhi gula merupakan perihal yang berarti untuk pengidap diabet. Tetapi, sedang terdapat materi pengganti gula yang bisa dipakai semacam stevia, erythritol, ataupun xylitol. Kamu bisa memakai materi ini selaku pengganti gula pada formula kue kering.

Maanfaatkan Aci Almond ataupun Aci Kacang

Aci almond ataupun aci kacang bisa dipakai selaku pengganti aci terigu putih yang besar karbohidrat. Aci almond serta kacang pula memiliki protein serta serat yang menolong mengendalikan kandungan gula darah.

Maanfaatkan Materi Memiliki Serat Tinggi

Santapan yang memiliki serat besar bisa menolong mengendalikan kandungan gula darah. Sebagian materi yang memiliki serat besar, semacam oatmeal, flaxseed, ataupun chia seed, bisa dipakai dalam formula kue kering.

Maanfaatkan Minyak Sehat

Minyak segar, semacam minyak zaitun, minyak kelapa, ataupun minyak kacang- kacangan, bisa dipakai selaku pengganti mentega ataupun margarin yang besar lemak bosan. Minyak segar memiliki lemak tidak bosan tunggal serta dobel yang menolong melindungi kesehatan jantung.

Maanfaatkan Cokelat Hitam

Cokelat gelap memiliki flavonoid yang menolong tingkatkan kepekaan insulin serta mengendalikan kandungan gula darah. Maanfaatkan cokelat gelap dengan isi kakao 70% ataupun lebih besar pada formula kue kering Kamu.

Mengurangi Garam

Mengurangi jumlah garam pada formula kue kering. Sangat banyak garam bisa tingkatkan resiko penyakit jantung serta darah tinggi pada pengidap diabet.

Mengurangi Jumlah Lemak

Mengurangi jumlah lemak pada formula kue kering. Sangat banyak lemak bisa tingkatkan resiko penyakit jantung serta memperparah kandungan gula darah pada pengidap diabet.