Lukaku Dinilai Keberat Badan Oleh Antonio Conte

Brutalbenighted.com – Hasil pertadingan Inter Milan vs Juventus membuat manajer Inter Milan yakni Antonio Conte menyoroti performa strikernya Romelu Lukaku. Menurut Conte Lukaku dalam situasi yang kurang baik dengan berat tubuhnya yang masih belum terlalu ideal. Ia pun meminta strikernya tersebut untuk berlatih dengan keras agar bisa membuat tubuhnya ideal dan bisa lebih lincah dalam berlari.

Peran Romelu Lukaku sejak bergabung dengan Inter Milan pada awal musim ini memang sudah tidak dipungkiri. Sebab yang bersangkutan menjadi pemain yang total sudah menyumbangkan tiga gol di Serie A. Performa yang cukup brilian tersebut tidak menjadikan performanya stabil. Pekan lalu contohnya, ketika Inter melawan Barcelona di ajang Liga Champions, sang pemain tidak bermain karena mengalami cedera. Dan kini yang bersangkutan telah bermain ketika Inter melawan Juventus.

Dalam pertandingan tersebut Inter Milan harus mengakui kehebatan Juventus dengan skor 1-2. Dan Lukaku sendiri tidak bermain dengan cukup baik pada malam itu. Sebab sang penyerang belum benar-benar fit 100 persen. Dimana ia sudah mengalami total dua cedera pada awal musim ini.

Atas kekalahan tersebut dan kegagalan Lukaku membawa Inter memenangkan pertandingan. Membuat Juventus berhasil mengungguli Inter diposisi puncak klasmen sementera Serie A. Dengan keadaan Lukaku yang kurang bagus pada pertandingan kontra Juve membuat performa sang penyerang mendapatkan komentar dari Antonio Conte. Conte merasa Lukaku hanya kurang bekerja lebih keras lagi. Dimana dirinya sudah mengalami dua kali cedera selama dua bulan ini.

”Rom memiliki tubuh yang sangat besar, karena itu ia harus lebih ideal lagi dengan berlatih lebih keras.” ujar Conte.

”Dengan tubuhnya lebih ideal ia bisa bermain jauh lebih baik lagi. Saat ini dirinya sudah mengalami dua cedera pekan lalu pada pungungnya. Dan tiga pekan lalu ketika bertanding melawan Lazio ia mengalami cedera bagian paha.” ucap Conte.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *