Solskjaer : Lukaku Sudah Tidak Mau Bermain Untuk MU, Jadi Untuk Apa Mempertahankannya

Brutalbenighted.com – Pelatih Manchester United yaitu Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan jika dirinya tidak merasa menyesali keputusannya untuk menjual Romelu Lukaku yang tampil tajam untuk Inter Milan pada musim ini.

Secara mengejutkan Romelu Lukaku memutuskan untuk bergabung dengan Inter Milan dan yang bersangkutan dijual oleh MU dengan harga mencapai 74 juta poundsterling.

Kini Lukaku sudah mulai tampil moncer bersama Inter Milan dengan berhasil mencetak 3 gol dari 6 pertandingan yang sudah dijalani oleh Inter Milan di Serie A. Dengan kehadirannya yang sudah mulai mengeluarkan kemampuan terbaiknya membuat sang striker dipercaya bisa menjadi penyerang yang kembali menakutkan di lini serang.

Dengan penampilan terbaik yang ditunjukan oleh Lukaku membuat Solskjaer memberikan pandangannya tersendiri. Menurut Solskjaer sebenarnya ia masih ingin mempertahankan Lukaku pada musim ini. Tetapi sang striker sudah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan klub dalam beberapa bulan terakhir. Tepatnya sebelum akhir musim lalu berakhir.

Dengan itu Solskjaer merasa jika dirinya benar-benar tidak menyesal dengan kepergian penyerang timnas Belgia. Karena sang striker memang sudah tidak mau untuk membela Manchester United lagi.

”Dia meminta untuk pergi, saya sudah mencoba membuatnya bertahan.”ucap Solskjaer.

”Dan saya merasa kepergian Lukaku adalah hal yang bagus untuk kedua bela pihak. Keputusannya juga sudah tepat untuk pergi.” terang Solskjaer.

”Rom sudah tidak tertarik untuk bermain untuk Manchester United, jadi mengapa anda memaksanya untuk bertahan disini.” tutur Solskjaer kepada Skysport.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *