MU Saling Sikut Dengan Spurs Untuk Bisa Dapatkan Allegri

Brutalbenighted.com – Beberapa waktu yang lalu beredar sebuah kabar jika Massilimmilliano Allegri akan segera menangani Manchester United. Sebab klub asal Inggris itu dilaporkan akan segera mendepak manajer Ole Gunnar Solskjaer yang tidak mampu membawa MU bersaing dipuncak klasmen Premier League. Namun sayang kabarnya Allegri tidak hanya menaruh minat untuk menjadi pelatih Setan Merah justru ada nama Tottenham Hotspurs yang dilaporkan sangat serius untuk bisa meminang Allegri.

Sudah bukan rahasia lagi jika Massimilliano Allegri merupakan salah satu pelatih terbaik di Serie A. Dirinya berhasil membawa dua klub Italia yaitu AC Milan dan Juventus merajai Italia dalam setengah dekade terakhir. Bersama AC Milan, Allegri mampu memberika dua trofi Serie A sementara bersama Juventus ia membuat klub asal Turin itu menjadi juara Serie A dengan lima kalin beruntun. Tak sampai disitu dia juga membawa Juve bermain di ajang final Liga Champions sebanyak dua kali.

Namun pada musim lalu yang bersangkutan justru memilih untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih Juventus. Ia mengungkapkan jika ia ingin rehat sejanak dan mencoba mencari tantangan baru dengan pergi ke klub laon. Banyak media-media eropa menggosipkan jika Allegri sudah mendapatkan tujuannya saat ini. Ya, Inggris merupakan tujuan selanjutnya bagi pelatih asal Italia itu. Alasanya ia tertantang untuk bersaing di Premier League sebagai pelatih salah satu klub Inggris.

Nah, nama Manchester United diberitakan menjadi kandidat terkuat untuk bisa memiliki Allegri. Apalagi CEO MU, yaitu Ed Woodward merupakan sosok yang gemar memecat pelatih-pelatih yang jauh dari ekpestasi klub. Dimana Ole Gunnar Solskjaer dinilai gagal memberikan performa terbaik untuk bersaing di posisi empat besar di EPL.

Namun menurut laporan yang diterbitkan oleh Goal International jika Manchester United bukan kandidat terkuat untuk bisa mendapatkan Massimmiliano Allegri. Rupanay klub asal London yaitu Tottenham Hotspurs merupakan klub yang begitu tertarik untuk bisa memakai jasa Allegri. Sebab pelatih Maurichio Pocchetino juga tidak mampu membuat Spurs bisa memenangkan beberapa pertandingan terakhir Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *