Kabar Liverpool Akan Perpanjang Kontrak Van Dijk Adalah Hoaks

Brutalbenighted.com – Surat kabar Liverpool Echo langsung memberikan bantahan mengenai kabar jika Liverpool akan segera memberikan kontrak baru untuk bek andalannya Virgil Van Dijk. Dalam bantahan tersebut Liverpool kabarnya tidak mau terburu-buru untuk memperpanjang kontrak Van Dijk dikarenakan mereka yakin jika sang pemain tengah bahagia dan ingin bertahan lama di Anfield.

Liverpool mendatangkan Virgil Van Dijk dengan harga mencapai 70 juta poundsterling dari Southampton. Sang bek pun menjelma sebagai bek terbaik dunia saat ini. Kehadirannya membuat lini pertahanan The Reds sangat susah untuk ditembus. Dengan penampilan bagusnya membuat Liverpool berhasil menjuarai Liga Champions pada musim 2018-2019.

Pada pekan kemarin sempat ada pemberitaan jika Liverpool sedang dalam upaya untuk memperpanjang kontrak dari Van Dijk. Mereka dikabarkan sudah menyiapkan budget untuk menaikan gajinya mencapai 200 ribu poundsterling per pekannya.

Dan laporan tersebut pun membuat media Liverpool Echo menegaskan jika kabar tersebut adalah Hoaks. Mereka mengatakan hingga kini manajemen Liverpool belum akan memperpanjang kontrak Van Dijk. Sebab manajemen Liverpool sangat yakin jika sang bek tidak akan meninggalkan klub karena ia tengah sangat bahagia bermain di Anfield Stadium.

Liverpool sendiri memang tidak dalam tekanan menjual Van Dijk, sang bek masih menyisahkan kontrak hingga 2022 mendatang. Dimana masih ada tiga tahun tersisa pada kontraknya untuk bertahan.

Namun dalam kabar tersebut jika Liverpool jelas akan menaikan gaji sang bek karena kontribusi yang diberikan oleh pemain timnas Belanda tersebut sudah sangat luar biasa. Apalagi beberapa waktu yang lalu Van Dijk berhasil memenangkan pernghargaan sebagai pemain terbaik di ajang Liga Champions Eropa dengan mengalahkan Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo.

Kini bek berusia 28 tahun itu juga kembali dijagokan untuk kembali memutus dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memenangkan gelar Ballon D’Or 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *