Mario Mandzukic Menuju Liga Qatar

Brutalbenighted.com – Juventus nampaknya terlambat untuk melepas banyak pemain mereka yang tidak masuk dalam rencana pelatih Maruzio Sarri pada musim ini. Bursa transfer sudah ditutup di Eropa dan hingga kini Juve hanya berhasil melepas Joao Cancelo yang bergabung dengan Manchester City. Padahal Maurizio Sarri sudah memberikan kode jika akan ada enam pemain Juventus yang akan dijual.

Nah, kini nama Mario Mandzukic dilaporkan akan segera menyusul Cancelo untuk keluar dari Turin. Sebenarnya nama Mario Mandzukic sudah dikaitkan dengan banyak klub top eropa salah satunya adalah Manchester United. Ya, MU memang sedang kekurang striker baru usai baru melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Sempat mencuat kabar jika agen Mandzukic sudah bernegosiasi dengan pihak MU. Namun nyatanya hingga bursa transfer ditutup di Inggris pada 2 September yang lalu, penyerang timnas Kroasia itu masih berstatus pemain Juventus.

Mario Mandzukic sendiri memang sudah tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri. Mantan pelatih Chelsea itu lebih mempercayakan Gonzalo Higuain untuk menjadi striker utamanya dengan berduet dengan Cristiano Ronaldo.

Tetapi dari laporan yang diterbitkan oleh Skysport Italia jika pemain berusia 33 tahun itu dilaporkan akan segera berakhir sebelum bulan September berakhir. Ya, tujuan Mandzukic bukan lagi dieropa melainkan Timur Tengah.

Bursa transfer di Timur Tengah sendiri masih belum ditutup, sampai pada 31 September mendatang. Beberapa klub Qatar dilaporkan menaruh minat kepada Mandzukic sebab sang pemain bisa memberikan atmosfer yang luar biasa di liga Timur Tengah.

Hingga kini Mario Mandzukic masih belum mencatatkan debutnya di Serie A. Dia terlihat duduk di bench cadangan dan striker utama diisi oleh Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo. Dengan usianya yang sudah menua dan situasinya tidak pasti di Juventus, opsi bergabung dengan Liga Qatar bukan hal yang buruk sampil bisa mengeruk uang yang banyak disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *