Solskjaer Anggap Keinginan Ibrahimovic Kembali ke MU Hanyalah Candaan

Brutalbenighted.com – Beberapa waktu yang lalu mantan striker Manchester United yang kini membela LA Galaxy yakni Zlatan Ibrahimovic mengatakan jika dirinya membuka peluang untuk kembali ke Old Trafford pada musim ini. Keinginan kembalinya Zlatan karena ia cukup prihatin dengan eks klubnya yang justru musim ini harus ditinggal pergi banyak pemain utama.

Manchester United sendiri kini sudah memutuskan melepas penyerang Romelu Lukaku dan juga Alexis Sanchez musim ini. Keduanya sepakat meninggalkan klub untuk bergabung dengan Inter Milan. Lukaku dibeli dengan harga mencapai 74 juta poundsterling. Sementara Alexis Sanchez didatangkan dengan status pinjaman selama semusim.

Nah, Ibrahimovic beberapa waktu yang lalu mendapatkan pertanyaan media untuk mengomentari tentang Manchester United yang sedang ditinggal oleh para penyerangnya musim ini. Ibra pun merasa jika dirinya bisa saja kembali ke MU jika klub memang benar-benar menginginkannya. Karena dia sudah siap untuk mencari petuangalan baru. Ia merasa kembali ke MU bukan hal yang sulit mengingat dirinya sudah sembuh dari cedera parahnya.

Ole Gunnar Solskjaer pun menerangkan situasi Zlatan Ibrahimovic yang membuka kans untuk kembali membela serangan Setan Merah. Solskjaer tidka menutup kemungkinan jika Ibra benar-benar serius untuk kembali bermain untuk MU.

”Zlatan adalah pemain yang bagus, dia menutup kariernya yang luar biasa untuk klub ini meski hanya singkat. Namun dia mengalami cedera yang cukup parah dan kini ia sudah berusia 38 tahun bukan 28, akan sangat berbeda jika dirinya masih muda.”

”Jika dia serius mungkin kami bisa berbicara tapi jika dia memang serius untuk ingin kembali. Saya pikir ia masih menyimpan nomor telepon saya karena dia sempat menanyakan harga rumah yang saya miliki di Manchester pada saat itu. Dia juga bisa berbahasa ibunya jadi kami bisa saling berbicara dengan bahasanya ibunya jika dia benar-benar serius.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *