Conte Senang Bukan Main Setelah Berhasil Datangkan Lukaku

Brutalbenighted.com  –  Inter Milan memang berhasil membuat mimpi Antonio Conte yang sempat terdunda kembali tewujud. Mimpi tersebut adalah mendatangkan Romelu Lukaku ke Milan. Ya, Conte memang sudah mengidam untuk mendapatkan Lukaku saat masih menangani Juventus pada musim 2014 yang lalu.

Keberhasilan Inter Milan untuk membeli Romelu Lukaku dari raksasa Inggris, Manchester United memang tidak mudah.  Beppe Marota selaku direktur Inter harus ditolak beberapa kali oleh MU demi bisa mendapatkan Lukaku. Tercatat Inter mengalami penolakan setiap tawaran yang mereka layangkan. Tetapi pada 7 Agustus kemarin sehari sebelum bursa transfer ditutup di Inggris, akhinya Lukaku menjadi bagian Inter. Mereka berhasil mendaratkannya ke Guiseppe Meazza dengan tawaran mencapai 74 juta poundsterling.

Sebenarnya Inter Milan hampir gagal mendapatkan Lukaku dari United, sebab rival mereka Juventus kabarnya juga tertarik untuk mendatangkan Lukaku. Bahkan mereka sudah memberikan penawaran kepada MU untuk melakukan tukar pemain dan Paulo Dybala menjadi pemain yang ingin ditumbalkan oleh Juve. Sayang nasib tampaknya lebih memihak Inter sebab Dybala menolak untuk bergabung dengan MU, padahal manajemen MU sudah siap untuk menyambut kedatangan Dybala.

Rupanya keberhasilan Inter mendapatkan Lukaku pada sehari sebelum bursa transfer ditutup di Inggris membuat Conte begitu bahagia karena ia akhirnya berhasil melatih penyerang berpaspor Belgia itu.

”Lukaku adalah pemain yang fenomenal, saya sudah melihatnya beberapa tahun terakhir. Dia adalah pemain yang bekerja keras dan cepat dalam beradaptasi dengan segala situasi.” terang Conte.

”Jelas ia adalah pembelian special kami, dia akan membuat tim ini menjadi lebih baik terutama dilini depan. Dia akan memacu dirinya untuk menjadi lebih baik bersama kami.” terang eks pelatih Chelsea itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *