Inter Coba Balas Dendam ke MU

Brutalbenighted.com –  Inter Milan tampaknya merasa sakit hati dengan apa yang dilakukan oleh raksasa Inggris, Manchester United terhadap mereka. Usai tawaran mereka untuk mendatangkan Romelu Lukaku di tolak mentah-mentah oleh Setan Merah. Dengan demikian Inter ingin membalas perbuataan MU dengan membajak Paulo Dybala dari mereka.

Masa depan dari striker Paulo Dybala memang sedang memasuki masa suram, kabarnya kedatangan Maurizio Sarri membuat La Joya tidak masuk skuat utama racikannya musim ini jika dia bertahan di klub. Management Juventus sendiri sudah menawarkan Dybala kepada Manchester United guna melakukan sistem barter yang melibatkan Romelu Lukaku.

Bahkan kabarnya kedua kubu sudah saling bernegosiasi untuk menjalan proses pertukaran pemain tersebut. Bahkan agen dari sang pemain sudah berjumpa dengan perwakilan United di London untuk membahas kesepakatan kontrak jika nantinya Dybala jadi bergabung.

Akan tetapi Gazzeta Della Sport menilai jika usah Manchester United untuk mendapatkan Dybala tampaknya tidak akan berjalan mudah. Usai Inter Milan bergabung dalam perburaan sang pemain Argentina itu.

Inter sendiri sudah frustrasi dengan keinginan mereka mendatangkan Romelu Lukaku. Terlebih yang bersangkutan juga menyatakan sudah tidak sudi untuk bermain di Old Trafford. Mereka pun mencoba mendekati Dybala dan menjanjikan ia sebagai striker utama klub musim depan.

Tidak hanya Inter bahkan mencoba menawarkan striker andalan mereka Mauro Icardi demi bisa melakukan pertukaran dengan Dybala. Icard sendiri tidak disukai oleh pelatih Antonio Conte dikarenakan sang striker tidak jauh berbeda dengan Diego Costa yang pernah bersiteru dengan Conte. Conte sendiri tak suka dengan pemain yang membikin onar didalam ruang ganti sebab itu ia memasukan mantan penyerang Sampdoria ini kedalam daftar jual klub.

Juventus sendiri memang sempat tertarik mendatangkan Icardi sebelum menawarkan opsi pertukaran pemain kepada MU, namun mereka berpikir jika menukar Dybala dengan Icardi sama saja memperkuat rival Serie A mereka. Apalagi melihat Conte yang merupakan mantan pelatih Juventus dan juga ada Beppe Marotta selaku direktur baru Inter membuat Juve tidak terlalu tertarik dengan tawaran Inter dan lebih memilih melepas Dybala ke Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *